Allah, Sampaikan salamku pada Bidadari di Surga

Ya Allah

Aku dengar Kau miliki banyak bidadari di surga

Mereka bersih, tak pernah tersentuh manusia maupun jin

Mereka senang berbaring pada bantal-bantal hijau dan permadani yang indah

Yang selalu menundukkan pandangannya

Aku tau itu dari ayat-ayatMu yang suci

Seperti apakah rupanya bidadari itu ya Allah?

Tak terbayangkan betapa sucinya mereka

Aku begitu penasaran

Kau bilang mereka hanya untuk hamba-hambaMu yang beriman lagi beramal sholeh

Kau bilang mereka berada disisi orang-orang yang membenarkan Al-Quran

Mereka menjadi pendamping setia orang-orang yang berjihad di jalanMu

Hanya untuk hamba-hamba yang selalu bermunajat kepadaMu

Hanya untuk hamba-hamba yang bertaqwa

Jika bidadari itu begitu indah

Bolehkah aku memiliki bidadari itu?

Akan ku sanggupi syarat-syarat dalam ayat-ayatMu

Demi keridhoanMu atas ku

Ya Allah, Tuhanku yang maha indah

sungguh ingin aku ditemani bidadari di surga nanti

Maka sampaikanlah salamku padanya.

One comment

  1. salam balik dari bidadari, cepatlah datang, akhi sudah di tunggu..:)

Leave a Reply

